Tips Mengabadikan Momen Kebersamaan Menjadi Lebih Berkesan

Dengan semakin canggihnya fasilitas foto di ponsel saat ini, maka hampir semua orang bisa mengabadikan momen kebersamaan dengan mudah. Keahlian photografi juga bisa dimiliki oleh siapa saja karena orang-orang bisa melakukan foto editing dengan lebih praktis menggunakan berbagai aplikasi.

Meski demikian, foto yang ada di ponsel anda seringkali hanya sebatas menjadi koleksi yang hanya bisa dilihat di galeri ponsel anda. Akan lebih menyenangkan jika foto tersebut dicetak dalam bentuk souvenir ke dalam bentuk benda pakai atau hiasan dinding yang akan membuat gambar anda akan semakin mudah dilihat secara berulang-ulang oleh orang yang lewat. Untuk melakukannya, anda bisa mencetak souvenir murah dengan mengandalkan perusahaan cetak online, yakni Snapy.co.id.

souvenir murah

Di era digital seperti saat ini, anda bisa melakukan berbagai hal hanya dengan mengunjungi suatu halaman web. Selain melakukan belanja online, kini anda juga bisa melakukan cetak souvenir dan lainnya tanpa harus pergi ke percetakan, hanya dengan mengunjungi situs snapy.co.id untuk melakukan cetak undangan, cetak bantal custom, grafir, cetak kalender, dan lainnya.

Berikut ini kami akan memberikan ide jenis souvenir yang bisa anda pilih.

1. Grafir frame

Frame atau bingkai foto akan membuat foto anda menjadi lebih cantik. Snapy melayani pembuatan grafir frame, yakni cetak ukir menggunakan laser yang bisa diaplikasikan dalam berbagai media seperti acrylic, kayu, metal, keramik, kertas.

2. Bantal custom

Mencetak foto kebersamaan di bantal merupakan hal yang menyenangkan. Selain membuat foto anda lebih mudah untuk dilihat, bantal juga termasuk benda kesayangan yang terkadang selalu dibawa kemanapun pergi. Snapy melayani pembuatan bantal custom dengan gambar atau tulisan yang anda kirimkan dengan bentuk dan ukuran yang sesuai keinginan anda.

3. Kalender

Foto yang anda miliki akan bisa ditampilkan semuanya jika anda menuangkannya dalam kalender. Saat ini ada banyak bentuk kalender yang bisa dipilih, seperti kalender dinding dan kalender untuk dipasang di atas meja.

Itulah 3 jenis souvenir murah yang cocok dipilih untuk mengabadikan momen kebersamaan bersama orang tersayang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *