SMART kapp – merupakan papan tulis unik dan canggih dimana hasil tulisan tersebut bisa dipindahkan ke dalam smartphone baik tablet atau laptop anda. Papan Tulis berteknologi canggih ini memungkinkan pada penggunanya untuk berbagi tulisan yang terdapat dalam papan tulis kepada 250 peserta secara bersama-sama.

SMART kapp ini tersedia dalam dua ukuran yaitu 42 inchi dan ukuran 84 inchi. SMART kapp dengan ukuran 42 inchi ini terbuat dari bahan tempered glass dan memiliki rancangan yang cantik, slim, dan menawan. Dengan harga sekitar 12 juta rupiah anda sudah bisa memiliki SMART kapp dengan ukuran 42 inchi.

smart kapp

Sedangkan untuk ukuran 82 inchi ini tentunya memiliki ukurang dua kali lipatnya. Papan tulis 84 inchi ini terbuat dari bahan baja ringan berwarna putih. Dengan harga yang selisih sedikit dari 42 inchi yakni sekitar 18 juta rupiah, anda tentu sudah bisa memilikinya. Kelebihan dari Smart kapp adalah Tulisan yang berada papan tulis tersebut bisa dilihat secara langsung oleh rekan kerja baik yang berda di dalam ruangan, maupun diluar ruangan. Bahkan anda bisa membagikannya dengan rekan kerja anda yang berada di luar negeri.

Anda bisa mengirim gambar dari papan tulis pada smartphone anda melalui barcode yang terdapat dalam papan tulis tersebut. Hasil penyimpanan catatan tersebut dalam bentuk PDF utau JPEG. Mudah dibawa kemanapun anda pergi. Bisa mengecek hasil tulisan secara cepat dengan jarak jauh. Terbukti di Amerika dan Eropa, yang sudah menggunaan SMART kapp bisa menghemat pengeluaran perusahaan dan bisa meningkatkan efisiensi kerja

Sedangkan untuk kekurangannya adalah mahalnya biaya untuk pembelian papan tulis tersebut. Hanya perusahaan atau pengguna yang memiliki benefit yang tinggi yang mampu membeli papan tulis tersebut. Papan tulis ini masih bisa transfer gambar hanya untuk smartphone tertentu seperti Iphone, Ipad. 

Beralihlah sekarang dengan menggunakan smart kapp. Anda bisa membeli memalui website resmi kami yakni smartkapp.id dan bisa hubungi di contact person yang tertera di dalamnya.

Kategori: Teknologi