Menggunakan jasa web hosting Indonesia sangatlah penting bagi yang ingin membuat website sendiri. Selain sebagai tanda bahwa Anda punya integritas yang lebih tinggi, punya website sendiri akan memudahkan usaha lebih berkembang karena orang-orang dapat langsung mengakses bisnis Anda. Tentu saja, semua data di situs tersebut harus ditempatkan di sebuah tempat sendiri, dan disinilah CloudKilat dapat menjadi solusinya.

CloudKilat adalah penyedia layanan web hosting di Indonesia, yang mempunyai reputasi cepat, murah, dan aman. Berikut adalah langkah-langkah untuk berlangganan:

  1. Bukalah situs order.cloudkilat.com, pilih produk yang diinginkan, pilih “Kilat Hosting”.
  2. Anda akan dibawa ke pilihan paket pembayaran, pilih sesuai kebutuhan.
  3. Masukkan domain situs yang diinginkan, pilihannya:
    • Domain baru, tulis nama domain, pilih TLD, pilih “Cek Status”.
    • Mentransfer domain lama ke CloudKilat, masukkan nama domain, pilih TLD, “Cek Status”, masukkan epp code, pilih “Transfer Domain”.
    • Punya domain namun tidak ingin transfer, tulis nama domain, “Cek Domain”, pilih “Pesan Sekarang”.
  4. Harga akan tertera, isi data diri, lalu pilih “Check Out”.
  5. Tagihan dikirim ke email, lakukan pembayaran, dan upload bukti ke portal.cloudkilat.com.

Menggunakan jasa web hosting Indonesia dari CloudKilat adalah proses yang cepat dan mudah. Anda bisa memilih metode pembayaran yang diinginkan, transfer lewat rekening atau melalui kartu kredit. Dengan CloudKilat, Anda akan mendapatkan bermacam-macam fitur dan juga kecepatan server yang memuaskan. Didukung dengan keamanan yang ketat, maka tidak perlu khawatir lagi.