AXIS merupakan salah satu provider ternama di Indonesia yang menawarkan promo-promo yang murah baik itu untuk SMS, internet, ataupun juga untuk telepon. Baru-baru ini, Provider ini meluncurkan kartu perdana AXIS HITZ. Kartu perdana ini menawarkan akses aplikasi WhatsApp, Line, dan juga BBM secara gratis setiap harinya. Untuk itu bagi anda yang suka menggunakan aplikasi tersebut setiap harinya, dengan kartu perdana tersebut, anda bisa menggunakannya sepuasnya seharian dengan menggunakan jaringan 4G/3G/2G.

Kelebihan dari kartu perdana tersebut hanya berlaku untuk 1 GB /aplikasi/hari, dengan begitu ketika melebihi batas pemakaian wajar yaitu melebihi 1 GB, maka pengguna akan dikarenakan biaya sesuai tarif regular yang berlaku. Dengan kartu ini juga, pengguna bisa mendapatkan tarif yang lebih irit ketika berteleponan ke semua pengguna AXIS yaitu dengan tarif 99/menit dengan bonus 250 SMS ke semua pengguna operator untuk seharian.

Untuk bisa mendapatkan bonus SMS tersebut yaitu setelah pengguna mengirim 7 kali SMS dengan tarif Rp 150/SMS. Dalam kartu perdana ini, untuk tarif internet yaitu Rp. 500 per 5 MB dengan rounding block per 5 MB. Selanjutnya terdapat pembagian waktu dari kartu perdana ini yaitu mulai dari jam 00.00 sampai dengan 17.00 dan juga mulai dari 17.00 sampai 24.00.

HITZ

HITZ

Agar bisa menikmati kelebihan dari kartu perdana AXIS HITZ, maka pengguna bisa mengaktivasi kartu perdana tersebut ataupun juga anda bisa memindahkan skema tarif  melalui UMB*123*7# ataupun juga bisa menggunakan aplikasi AXISnet. Ketika pelanggan akan melakukan isi ulang agar memperpanjang masa aktif kartu perdana tersebut, maka anda bisa mengunjungi halaman resmi AXIS.

Untuk itu bagi anda yang menggunakan kartu perdana dari AXIS yang satu ini, maka anda bisa menikmati berbagai kelebihan dengan tidak mengecek kantong lebih dalam karena AXIS menawarkan harga yang murah dan yang pastinya cocok untuk kantong anak muda. Selain itu juga dengan kartu perdana ini, anda bisa internetan dengan cepat karena menggunakan jaringan 4G dengan kecepatan 100 Mbps.

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci:

Kategori: Teknologi