Jenis Dengan Harga Digital Printing Yang Murah

Sebelum membeli digital printing, pasti hal yang awal dilihat adalah harga digital printing.  Biasanmya harga pun juga akan mempengaruhi kualitas dari digital printing tersebut. Jika kualiutasnya rendah biasanaya harga jualnya juga murah, dan sebaliknya jika harganya mahal kualitas dari digital printing juga akan bagus.

Untuk mengetahui harga digital printing  bisa melaui media-media yang ada. Apalagi melalui internet yang semakin luas cakupannya.

harga digital printing

Berikut ini beberapa digital printing yang bisa anda ketahui:

1. Harga Mesin Digital Printing Indoor

Mesin Cetak Digital Indoor biasanya cocok  untuk mencetak barang-barang promosi dalam ruangan. Karakteristik yang dihasilkan dari mesin ini adalah hasil kualitas yang cukup tinggi.

2.Harga Mesin Digital Printing Outdoor

mesin digital printing ini biasanya digunakan untuk mencetak barang-barang promosi diluar ruangan. Kelebihan hasil cetaknya adalah tahan panas dan air. Sedangkan kualitas cetak mesin ini tidak detail seperti mesin cetak indoor.

3.Harga Mesin Cetak Digital Semi Indoor Outdoor

Mesin cetak digital dapat digunakan secara multifungsi. Mesin ini dapat digunakan untuk mencetak promosi outdoor ataupun indoor. Karena berbasis tinta eco solvent yang tidak berbau, sehingga ramah lingkungan dan aman dipakai.

4.Harga Mesin Digital Photo Printing

Mesin ini digunakan untuk mencetak foto dengan kualitas tinggi. Hasil gambar dan warna yang dihasilkan mesin digital photo printing ini benar-benar mirip dengan yang ada di komputer. Mesin ini menggunakan dye dan pigment.

5.Harga Mesin Cetak Kaos Digital

Mesin digital printing ini digunakan untuk mencetak dalam media kaos. Perkembangan mesin ini sedang pesat-pesatnya di Indonesia. Sekarang ini yang paling marak adalah mesin DTG (direct to garment).

6.Harga Mesin Digital UV Printer

Mesin ini dikhususkan untuk mencetak diatas media kasar seperti acryli, besi, plastik, kaca, keramik, seng, dan lain sebagainya. Syarat media yang dipakai untuk mesin ini harus memiliki permukaan yang rata.

Berikut tadi beberapa informasi terkait harga digital printing dan jenisnya yang bisa bisa menjadi referensi, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *