Rasakan Segudang Manfaat Minuman Sari Buah Yuzu

Jenis buah dan sayur merupakan jenis makanan sehat yang tidak boleh anda lewatkan untuk dikonsumsi setiap hari. Hal ini dikarenakan buah dan sayur mengandung beragam jenis nutrisi penting yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk tetap sehat.

Salah satu jenis buah yang belum banyak dikenal di Indonesia namun memiliki banyak khasiat untuk kesehatan adalah buah Yuzu. Buah Yuzu merupakan jenis buah Citrus atau jeruk yang berasal dari negeri Sakura, yakni Jepang. Ciri ciri buah yuzu citrus adalah bentuknya yang hampir mirip lemon namun lebih lonjong, dan memiliki perpaduan rasa manis dan asam yang sangat unik.

Ciri ciri buah yuzu citrus

Di negeri asalnya, buah Yuzu dipanen saat musim dingin dan mengandung tiga kali lebih banyak vitamin C dibandingkan buah lemon.

Untuk mendapatkan khasiat dari buah Yuzu, sayangnya buah ini kurang cocok dinikmati secara langsung karena ciri ciri buah yuzu citrus ini dapat dikenali dari rasanya yang asam. Namun anda bisa mengolahnya menjadi minuman segar berkhasiat.

Seperti saat ini ada jenis minuman segar yang memadukan teh dari pucuk daun pilihan dengan sari buah yuzu berkhasiat, sehingga menghasilkan rasa yang unik dan menyegarkan, dan tentunya memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh anda, seperti berikut ini.

1. Menjaga tekanan darah tetap normal

Tekanan darah tinggi merupakan salah satu penyakit berbahaya yang mengancam siapa saja. Salah satu mencegahnya adalah dengan rajin mengkonsumsi minuman sari buah Yuzu yang berkhasiat menjaga tekanan darah tetap normal. Apalagi jika anda telah terkena penyakit hipertensi, anda bisa menjaganya tetap normal dengan minuman segar ini.

2.Melancarkan sistem pencernaan

Meskipun buah yuzu dikenal karena rasanya yang asam, namun bukan berarti buah ini menjadi ancaman bagi lambung dan pencernaan anda. Buah Yuzu sangat baik untuk melancarkan pencernaan karena mengandung beberapa vitamin dan mineral yang baik untuk organ pencernaan anda.

Itulah 2 manfaat dari mengkonsumsi minuman sari buah Yuzu untuk kesehatan anda. untuk bisa mendapatkan khasiatnya, anda bisa langsung mencari minuman Yuzu Tea yang sudah dijual di pasaran dan sangat mudah untuk anda temui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *