Keunggulan dari Provider Smartfren

Nama porvider smartfren dahulu terkenal dengan nama smart dan juga fren yang sekarang ini sudah melebur menjadi sebuah PT. Smartfren Telecom Tbk yang merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan layanan telekomunikasi yang berbasis CDMA dan juga 4G.

Perusahaan ini telah menggunakan teknologi EV-Do yaitu jaringan mobile broadband yang setara 3G. Smartfren menjadi satu-satunya provider yang berbasis CDMA yang masih tetap bertahan. Meskipun smartfren harus bersaing dengan provider operator yang lainnya, namun smartfren telah menunjukan eksistensinya dengan cara meluncurkan smartfren 4G LTE Advanced dan cara cek pulsa smartfren.

Melalui produk dari smartfren, kini smartfren sudah menjadi sebuah operator seluler Indonesia yang pertama yang telah menggunakan teknologi 4G LTE. Smartfren sudah berkembang sangat pesat dan juga tidak hanya mempunyai peran sebagai operator layanan seluler.

Dengan teknologi yang sangat canggih, perusahaan smartfren sudah memproduksi banyak sekali model ponsel dan juga gadget yang banyak digandrungi banyak orang. Smartfen sudah membuktikan diri sebagai sebuah perusahaan yang mempunyai daya saing yang sangat tinggi.

Smartfren menjadi idola banyak sekali pelajar dan juga mahasiswa yang sangat gemar sekali untuk melakukan kegiatan di dunia maya, terutama browsing. Paket internet yang murah dan juga mempunyai kecepatan yang sangat baik menjadi sebuah primadona tersendiri untuk smartfren di mata anak muda.

Bukan hanya itu, smartfren mempunyai kecepatan yang sangat stabil dan tentunya hal seperti ini semakin disukai oleh masyarakat yang luas. Teknologi 4G LTE atau pun yang sering dikenal dengan 4,5G . Teknologi ini mempunyai kecepatan untuk dapat mengunduh dengan mencapai 300Mbps.

Kehadiran pulsa sekarang ini memang sudah sangat jauh berbeda dengan kondisi di masa yang lalu. Dahulu kebutuhan seseorang hanya dapat menelpon atau pun dapat mengirim pesan pendek saja. Namun sekarang ini kehadiran pulsa dapat mempengaruhi gaya hidup modern, salah satunya yaitu untuk dapat mengakses internet. Kita juga bisa transfer pulsa smartfren dengan sangat mudah dan hal ini tentu saja akan membuat kita semakin nyaman menggunakan provider smartfren.

Dimana jika kita kehabisan pulsa bisa langsung di transfer pulsa smartfren oleh teman kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *