Cek Kuota Mifi Andromax M2S dengan Mylink M2S

0
44

mifi andromax m2y

Setelah memanjakan pelanggannya dengan HP smartfren yang dilengkapi dengan layanan VoLTE dan di berlakukannya jaringan berbasis 4G pada tahun 2017 yang mengharuskan seluruh pelanggan smartfren untuk upgrade to 4G, Smartfren kembali membuat gebrakan dengan mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu mifi andromax m2y.

Mifi atau Mobile Wifi yang di produksi oleh smartfren terdiri dari 3 jenis yaitu Mifi Andromax M2S sebagai hasil kerjasama dengan LG, kemudian Mifi M2P sebagai hasil kerja sama dengan Huawei dan Mifi M2Y sebagai hasil kerja sama dengan Haier.

Khusus untuk Mifi Andromax M2S, mungkin bagi sebagian orang yang beru pertama kali menggunakan Mifi tersebut pasti akan merasa kebingungan ketika akan mengecek sisa kuota dari modem wifi portable tersebut, mengingat pada perangkat ini tidak terdapat monitor atau dukungan input seperti halnya smartphone pada umumnya. Lalu, dengan cara bagaimana kita bisa mengecek sisa kuota dari Mifi M2S tersebut ?

Untuk dapat mengetahui sisa kuota dari perangkat Mifi ini adalah dengan menggunakan aplikasi Mylink M2S yang terdapat di google playstore.

Pertanyaan selanjutnya adalah, bagaimana cara mengecek sisa kuota pada perangkat Mifi Andromax M2S dengan menggunakan aplikasi Mylink M2S ? Pada tulisan ini, kita akan memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut. Berikut adalah cara cek kuota Mifi Andromax M2S dengan menggunakan aplikasi Mylink M2S.

  1. Setelah kita mendownload aplikasi Mylink M2S yang ada di Google Playstore, kemudian kita buka aplikasi tersebut. Sebelum kita masuk ke menu utama, kita harus melakukan login terlebih dahulu. Untuk melakukan login pertama kali, kita bisa masukan kata “admin” pada bagian nama pengguna dan sandi. Lalu klik tombol masuk yang ada di bawahnya.  
  2. Setelah melakukan login, kita masuk ke menu utama Mylink M2S. Ada beberapa pilihan pada menu tersebut yaitu status, connection, setting dan my smartfren. Untuk cek kuota, pilih menu my smartfren. Disana kita bisa menemukan beberapa keterangan singkat dari kartu smartfren yang digunakan pada MiFi, mulai dari nama paket yang digunakan, masa berlaku, hingga sisa kuota reguler yang kita miliki. Tapi untuk melihat bonus kuota, kita harus masuk lagi dengan mengklik keterangan yang muncul pada menu tersebut.

Demikian cara cek sisa kuota Mifi Andromax M2S dengan menggunakan aplikasi Mylink M2S. Semoga bermanfaat !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here