Cek Kuota Smartfren di Handphone dan Modem

Biasanya menggunakan dua jaringan operator yang berbeda terkadang membuat lupa bagaimana mengecek paket kuota internet. nah pastinya anda akan mencari beberapa referensi yang memberikan penjelasan tentang bagaimana cara cek kuota Internet.

Oleh karena itu pada embahasan kali ini akan membahas tentang cek kuota smartfren yang merupakan layanan operator seluler berteknologi jaringan 4G LTE yang memberikan anda kenyamanan dalam urusan harga paket serta koneksinya yang cepat, karena smartfren merupakan provider jaringan operator sesluler terbaik saat ini dengan koneksi internet cepat di 4g lte.

cek kuota smartfren

Bagi anda yang sedang mencari referensi terkait cara cek kuota Internet di layanan operator Smartfren tentu bisa diakses melalui seluruh pengguna kartu yang dipasangkan di beberapa merk smartphone, termasuk smartphone dari produk dan merk smartfren, misalnya Andromax maupun pengguna modem Smartfren.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa kini smartfren menjadi salah satu penyedia akses internet yang semakin banyak penggunanya, baik itu smartphone maupun layanan kartu operator smartfren lainnya yang disematkan dalam ponsel dan smartphone seluruh merk di jaringan CDMA.

Oleh karena itu, perlu anda ketahui bahwa untuk mengecek kuota dari layanan smartfren bisa dilakukan dengan beberapa cara yang sangat mudah tentunya seperti.

  1. Melalui SMS,
  2. Dial up,
  3. Dan melalui website.
Semuanya layanan tersebut bisa dilakukan sesuai dengan fitur perangkat anda. Namun untuik lebih jelasnya mari kita simak ulasannya satu persatu. 1. Mengecek kuota Smartfren dengan cara SMS

Jika Anda merasa bahwa menggunakan SMS adalah cara yang gampang dan termudah pada perangkat anda, maka Anda bisa mengikuti langkah di bawah ini untuk bertransaksi dan mengetahui sisa kuota internet anda. Berikut caranya; ketik CEK kemudian Kirim ke 995 dan Tunggu balasan SMSnya. Jika SMS sudah masuk, maka SMS tersebut akan berisi informasi tentang nomor kartu smartfren Aanda, paket yang sedang aktif, sisa kuota internet, dan paket bonus jika masih ada.

Termasuk kapan masa aktif kartu kapan paket Anda berakhir, lengkap tanggal, bulan, tahun, hingga jam dan menitnya. Cara seperti ini juga bisa digunakan untuk anda yang menggunakan layanan operator celuler smartfren yang disematkan pada perangkat Modem. 2. Mengecek kuota Smartfren dengan cara dial up di layar smartphone.

Jika cara di atas membutuhkan proses menunggu, maka cara selanjutnya adalah ketik *995 (ingat tanpa pagar #) . dengan sangat cepat.untuk cek kuota smartfren anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *