Perkembangan dalam teknologi smartphone yang saat ini semakin canggih menjadikan banyakya vendor-vendor yang berlomba menghasilkan smarphone dengan berbagai fitur dan spesifikasi terbaru. Dalam hal ini termasuk dari vendor terkenal Smartfren yang mengeluarkan produk-produk terbaru dengan adanya dua Andromax yaitu Andromax R dan Andromax Q.

Khusus untuk Andromax R memiliki spesifikasi Andromax 4G yang lengkap dan tentunya terbaik.

spesifikasi andromax 4g

Dari berbagai spesifikasi yang ada pada smartphone canggih Andromax akan membuat anda sebagai penggunanya menjadi lebih gampang dalam menggunakannya. Dengan hal tersebut tentunya akan membuat setiap penggunanya menjadi lebih asyik lagi menjadi generasi 4G dari Smartfren.

Dan berikut ini spesifikasi Andromax 4G dari Andromax R Smartfren.

1. Memiliki desain big screen.

Hadirnya Andromax R yang memiliki kelebihan 4G didesain dengan tampilan yang elegan dan tegas. Ukuran layarnya 5 inchi dengan resolusi HD 1280×720 piksel. Selain itu kerapatannya layarnya memiliki 304 ppi (piksel per inchi) dengan memiliki sudut pandang yang luas karena telah mengadopsi teknologi IPS (in plane switching).

2. Adanya kamera 13 MP.

Spesifikasi selanjutnya dari Andromax R yaitu pada bagian fotografi yang tinggi dengan kamera utamnya sebesar 8 MP dan kamera depan 5 MP. Dengan begitu hasil jepretan foto anda menjadi lebih baik apalagi ditambah dengan adanya fitur Autofokus, LED flash dan berbagai fitur lainnya. Selain itu untuk menyimpan hasil foto anda smartphone ini juga telah dilengkapi dengan memori internal sebesar 8 GB  dan juga plus slot Micro SD hingga 128 GB.

3. Adanya prosesor Quad Core.

Untuk masalah kecepatan maka Andromak R dilengkapi juga dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan juga prosesor Quad Core ARM Cortex A53 64 bit. Hal ini akan membuat kecepatannya mencapai 1,4 GHz.

4. Layanan konektivitas.

Smartphone canggih ini juga telah dilengkapi dengan adanya dukungan 4G LTE dan CDMA, sehingga dalam melakukan akses internet menjadi lebih baik dan lebih cepat. Selain itu juga terdapat konektivitas lengkap seperti Bluetooth, WiFi dan sebagainya. Dalam hal daya tahanpun smartphone ini juga dilengkapi dengan kekuatan baterai sebesar 2200 mAh.