Memilih Mouse Komputer
Bila anda sedang mencari-cari salah satu aksesoris komputer yaitu mouse yang berbentuk unik serta menarik namun dengan harga terjangkau, anda harus segera mengunjugi website ridista-online.com. karena disana banyak sekali pilihan mouse yang bisa menjadi referensi bagi anda. Berbicara tentang mouse, salah satu aksesoris komputer ini merupakan salah satu perangkat komputer yang fungsinya tidak bisa dipisahkan dengan komputer desktop maupun laptop. Karena kehadirannya sangat membantu dalam mengerjakan pekerjaan yang berkaitan dengan komputer. Mouse kini hadir dengan bentuk, rupa, model, warna, serta motif yang beragam dan bervarian. Dalam perkembangannya, mouse kini hadir dalam beragam jenis mulai dari willeres mouse, wire mouse maupun mouse yang menggunakan infra red. bila anda sedang mencari-cari aksesoris yang satu ini, tak ada salahnya anda perhatikan beberapa tips memilih mouse di bawah ini :
  1. perhatikan bentuk dan ukuran
Ketika anda melihat suatu barang, pasti yang pertama terlihat dan menjadi perhatian anda adalah bentuknya, kemudian ukurannya. Begitupun dengan aksesoris komputer yang satu ini. ketika anda hendak membeli mouse, sangat penting memperhatikan bentuk dan ukurannya, karena benda ini akan berada di tangan anda selama berjam-jam tergantung kebutuhan anda terhadap komputer. Maka pilihlah bentuk dan ukuran mouse yang nyaman di tangan anda.
  1. Resolusi mouse
Hal kedua yang penting anda perhatikan dalam memilih sebuah mouse adalah resolusi mouse. Meskipun kebanyakan orang jarang memperhatikan resolusi mouse ketika hendak membelinya, namun hal ini haruslah menjadi acuan dalam memilih mouse karena resolusi berpengaruh pada kenyamanan anda dalam mengontrol kursor mouse. Semakin besar resolusi maka semakin bagus gerak kursor mouse. Resolusi mouse bisa kita ketahui dari kotak mouse yang biasanya memiliki satua dpi (dot per inchi).
  1. Koneksi
Hal ketiga yang harus diperhatikan dalam membeli mouse adalah koneksi mouse yang digunakan, sekarang banyak sekali jenis mouse yang menggunakan wireless mouse atau mouse yang tidak menggunakan kabel tapi menggunakan signal radio. Yang jafi perhatian adalah mouse jenis mana yang akan kita gunakan, setiap mouse pasti mempengaruhi koneksinya terhadap komputer anda. MAka pilihlah mouse yang nyaman bagi anda dalam menggu akannya dan tentunya memiliki koneksi yang baik.
  1. Harga
Bila kita hendak membeli mouse maka perhatikan harganya, biasanya kita menginginkan mouse yang berkualitas namun dengan harga yang murah. Kalau demikian bisa jadi anda akan mendapatkan mouse palsu bermerk terkenal. Jangan tanggung-tanggung terhadap harga, jika anda menginginkan mouse berkualitas jelas biasanya harganya pun berkualitas (mahal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *