Definisi Cloud Server

Saat ini ada berbagai perusahaan yang menawarkan layanan cloud server Indonesia yang dimanfaatkan untuk berbagai pihak dengan bermacam-macam pilihan. Tapi apakah anda sendiri sudah tahu apa pengertian dari could server tersebut? Cloud server adalah pemanfaatan teknologi computer yang digabungkan dengan jaringan internet yang bertugas untuk menjalankan berbagai program melalui komputer yang saling terkoneksi atau disebut juga sebagai komputasi awan. Teknologi ini menjadikan internet sebagai pusat server yang berguna untuk mengelola data dan program para penggunanya.

Salah satu penyedia layanan server awan Indonesia yang telah berpengalaman di bidangnya adalah PT Infinys System Indonesia. Dengan layanan berbasis Software as a Service, Infinys bertekad untuk memberikan layanan yang terbaik untuk seluruh pelanggannya. Berikut ini beberapa manfaat yang dapat anda peroleh bila berlangganan cloud server dari Infinys, yaitu :

  • Data tersimpan secara terpusat.
  • Penyimpanan data terjamin keamanannya.
  • Memberikan fleksibilitas yang tinggi bagi para pelanggan.

Selain itu, PT Infinys Sistem Indonesia juga memberikan pengelolaan, monitoring, backup data hingga disaster recovery yang baik dari para ahli yang kompeten dan tersertifikasi di bidangnya sehingga profesionalitas pelayanan selalu diutamakan dan menjadi prioritas utama. Itulah yang membuat Infinys menjadi salah satu perusahaan penyedia layanan cloud server Indonesia yang nomor satu dan dipercaya oleh berbagai perusahaan dan para pelanggannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *