Zalora meluncurkan Aplikasi di Android

Situs Online Shop Zalora meluncurkan Aplikasi Android


zalora_app





Beberapa minggu yang lalu situs Online Shop yang cukup terkenal di internet yaitu Zalora (Zalora.co.id) telah meluncurkan aplikasi untuk pengguna Smartphone Android yang setelah sebelumnya Zalora meluncurkan aplikasi untuk pengguna IOS dan menjadi Aplikasi terpopuler di Itunes untuk kategori LifeStyle.

Aplikasi yang diluncurkan oleh situs Zalora ini memungkinkan pengguna untuk mengupdate promo dan informasi barang terbaru yang di hadirkan oleh Zalora. Selain itu juga pengguna dapat mengakses berbagai informasi detail produk yang dijual di Zalora dengan sangat mudah dan cepat. Dengan aplikasi ini pelanggan setia Zalora khususnya, akan sangat dimanjakan dengan kemudahan berbelanja yang semakin menarik.

Managing Director sekaligus Co-founder Zalora mengungkapkan bahwa ,”Perkembangan kami dalam mobile commerce diawal tahun ini telah terbukti menjadi langkah yang tepat bagi ZALORA. Sekarang hampir 25% dari visit website kami berasal dari mobile dan akan makin berkembang pesat dengan adanya aplikasi Android ini.”

Ketika peluncuran aplikasi ini Zalora telah menggandeng VISA sebagai salah satu Partner untuk media alternatif pembayaran pada platform e-commerce Zalora.

Untuk mendownload aplikasi Zalora anda dapat mencarinya di PlayStore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *