Internet Gratis lewat akses @WIFI ID Telkomsel

@wifi id telkomsel

@WIFI ID merupakan sebuah layanan wifi gratis yang di sponsori oleh Telkom dan Telkomsel. Jadi, buat anak sekolahan atau kuliahan akan terbantu dengan kehadiran @WIFI ID ini. Kebanyakan spot yang dipilih oleh pihak penyedia layanan hotspot internet gratis @WIFI ID dapat di temukan di tempat – tempat ramai yang banyak dan sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun sesekali dikunjungi oleh turis mancanegara seperti tempat wisata, perguruan tinggi, rumah makan, kampus, stasiun, dan bandara – bandara, karena itu merupakan salah satu teknik marketing yang mereka gunakan di jaman sekarang.
Ketika device kalian menerima signal jaringan @wifi id terdeteksi, kalian dapat menghubungkannya untuk bisa mengakses internet secara gratis dengan kecepatan memadai untuk memenuhi kebutuhan sobat semua, tapi kekuraangannya adalah dibatasi oleh waktu selama 1 jam, jadi saat sobat sedang terhubung dengan free internet access diharapkan memanfaatkan waktu semaksimal mungkin karena akses nya terbatas dan sebelum sobat bisa menikmati akses gratis ini, sobat harus login terlebih dahulu untuk mendapat legalitas dari pihak terkait.
Layanan wifi gratis @WIFI ID ini dapat sobat gunakan dengan menggunakan kartu telkom flexy, telkomsel, id speedy dan paket voucher. Sobat semua dapat memilih beberapa jalur akses tersebut. Kalau saya ketika berada di jaringan @WIFI ID menggunakan jalur jalur id speedy dan telkomsel. Untuk dapat mengakses lewat kartu telkomsel maka login menggunakan Kartu Telkomsel cukup dengan menekan *303*601# (Gratis), nanti anda akan mendapatkan username dan password login.

telkomsel
Tapi, jika sobat memiliki id speedy (pelanggan speedy) sobat dapat login menggunakan ID tersebut. Maka sobat pilih jalur speedy instan (sebagai alternatif lainnya), kemudian di sebelah kanan bawah ada pilihan “Gratis untuk pelanggan speedy” , kemudian klik target, setelah itu masukan ID Speedy di kolom login yang di sediakan.
Nikmati akses gratis cepat menggunakan jaringan @WIFI ID, perlu diketahui jika sobat menggunakan kartu telkomsel maka sobat hanya dapat menggunakan nya selama 1 jam seperti dipaparkan sebelumnya, jika ingin menggunakannya lagi sobat dikenakan biaya atau menggunakan kartu telkomsel lainnya. Namun, bagi sobat yang menggunakan id Speedy tetap saja akan putus jika waktunya sudah 1 jam, tetapi dapat login kembali menggunakan ID yang sama.

Perhatian : 1 Kartu telkomsel hanya bisa digunakan 1x dalam sehari (free). Jadi kalau mau menikmati gratisan nya lagi, sobat harus memiliki kartu Telkomsel lainnya atau kalau mau irit sobat pinjam no Telkomsel teman-teman sobat  aja.

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci:

Kategori: Teknologi